Selasa, 04 Oktober 2011

My profiL_task 2

Ass....

Blog ini tercipta lebih pada keinginan saya untuk berbagi cerita, ilmu, pengalaman, dan pengetahuan seputar informasi di dunia maya dan kehidupan. Blog ini akan banyak berisi seputar dunia blogging, catatan pribadi, teknologi, software, hotnews, tips dan trik, adsense, seo, opini serta tanggapan saya terhadap sesuatu yang menurut saya adalah pengetahuan yang sangat berarti dan bermanfaat. Lebih dari pada itu blog ini akan menjadi media bagi saya untuk belajar dan berbagi sesuatu yang bermanfaat

Perkenalkan nama saya Halimah Tusa'diyah.... teman2 biasa memnggil halimah.. Saya lahir di Medan pada tanggal 21 January 1994.. Saya bercita-cita ingin menjadi english lecturer.. saya berkeinginan sekali fasih dalam berbahasa inggris sehingga saya bisa keluar negeri dengan berbahasa inggris dengan sangat baik.. walaupun saya tidak bisa berbahasa inggris tapi saya optimis untuk bisa.. ^_6

Saya pernah bersekolah di Sekolah Dasar Negeri 07 Padang Panjang.. Setelah tamat dari SDN saya melanjutkan pendidikan saya di Sekolah Menengah Pertama 2 Padang Panjang.. Tamat dari SMP saya melanjutkan ke tingkat yang lebih tinggi ke Sekolah Menengah Atas 3 Padang Panjang.. Di SMA saya mengambil jurusan IPA.. Dan saya suka itu.. i like that... >_<

Sekarang ini saya sedang mengejar cita-cita saya di Politeknik Negeri Padang berjurusan English Language...

Mungkin hanya sekian posting pertama saya.. Mohon maaf  apabila ini bukan hal yang sangat penting buat anda pembaca sekalian. Karena saya sangat kurang pintar untuk memperkenalkan diri. Tetapi saya sangat senang bisa mendefinisikan blog saya ini kedepannya. Tidak lupa saya ucapkan terima kasih atas kunjungan anda di blog baru ini yang sudah menyempatkan waktu berkunjung dan semoga artikel-artikel di blog ini menjadi bermanfaat dan berguna untuk anda semua pengujung blog ini. Akhir kata...

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar